Kamis, 25 Juni 2009

DAHSYAT RCTI

DAHSYATNYA SETAHUN ROL


Salam hangat terdahsyat untuk keluarga Indonesia!

Sahabat Dahsyat, tidak terasa setahun sudah trio host Dahsyat, Raffi, Olga dan Luna yang akrab dengan sebutan ROL ini ,menjadi host di Dahsyat. Berkat kelucuan dan kekonyolan yang dihadirkan oleh merekalah, Dahsyat menjadi program yang tidak bosan ditonton. Untuk mengingat kembali setahun kebelakang, tim Dahsyat kembali memutarkan rekaman penampilan ROL untuk pertama kalinya di Dahsyat 16 Juni 2008. Luna yang masih berponi, Raffi yang masih gemuk dan Olga yang tetap eksis dengan kacamata hitam, bahkan sampai sekarang.

http://www.rcti.tv/assets/images/uploads/Luna-ROL-setahun.jpg
Penampilan pertama Luna bersama Olga dan Raffi di Dahsyat, 16 Juni 2008

http://www.rcti.tv/assets/images/uploads/ROL-setahun.jpg
rio ROL bersama Nidji di Dahsyat 16 Juni 2009, masih kompak sampai sekarang



Satu tahun tentunya bukan waktu yang sebentar. Kebersamaan mereka di Dahsyat selama setahun ini juga menghadirkan banyak kenangan. Di antaranya hari ulang tahun ROL yang semuanya sudah pernah dirayakan di Dahsyat. Di hari spesial Luna, ia harus rela disiram dengan air dan telur oleh tim Dahsyat. Lain dengan Raffi yang kedatangan grup musik andalannya BBB di hari ulang tahunnya. Raffi sampai berguling-guling di studio Dahsyat karena mukanya dilumuri kue ulang tahun. Siksaan buat Raffi belum habis sampai selesai syuting Dahsyat, karena dia masih dilempari lagi dengan kue tart sampai harus mandi di studio RCTI. Kalau Olga, mendapat hadiah yang spesial di hari ulang tahunnya, yaitu pecel lele lengkap dengan sambal dan kerupuk!

Merayakan setahun kebersamaan mereka di Dahsyat, beberapa tamu spesial hadir di Dahsyat Selasa, 16 Juni 2009. Diantaranya ada Ibu Ninuk dari majalah remaja tempat Luna mengawali karirnya sebagai model. Luna sampai malu gara-gara wajah lucunya dipajang lewat serangkaian foto yang ditayangkan tim Dahsyat waktu ia pertama kali menjadi model di tahun 1999. Beda lagi dengan Olga yang mengenang kembali masa-masanya ketika masih menjadi asisten Rita Sugiarto, seorang penyanyi dangdut. Giliran Raffi, ia mendapat telpon di kring kring Dahsyat dari mantan managernya yaitu Deddy Nur. Tanpa segan, Deddy sampai membocorkan panggilan sayang untuk mantan-mantannya Raffi. Wah, malu banget tuh Raffi!

Kekompakan Raffi, Olga dan Luna rupanya tidak hanya terbangun di Dahsyat tapi juga di luar studio. Ketika Olga syuting video klip Hantu (Hancur Hatiku), Luna dan Raffi dengan senang hati menjadi model video klipnya. Bahkan, mereka bertiga mengaku sering jalan bareng kalau masing-masing tidak ada kesibukan. Dan trio ROL pun berharap kekompakan mereka akan terus terjalin sehingga sahabat Dahsyat tidak pernah bosan menonton kekocakan mereka setiap hari.
Informasi Kontak
Situs Web:
http://www.rcti.tv/photo/dahsyat
Kantor:
RCTI.tv

Tidak ada komentar: